banner 728x250

Anggota Polres Sorong Launching Album Perdana Dihari Pernikahan

banner 120x600
banner 468x60

saat Kapolres Sorong didaulat berjoget dangdut oleh pengantin.

Lensapapua–  Satu lagi calon Artis penyanyi Dangdut mengikuti jejak Norman Kamaru, seorang anggota Polres Sorong Aimas  Brigadir Polisi Wahyu Rianto ZLD feat Lisna Ross, melaksanakan Launching Album perdana Ekslusif tahun 2015. Minggu (21/12).

banner 325x300

Brigadir Polisi Wahyu Rianto dalam keterangan Persnya mengatakan, acara ini diselenggarakan sebagai ungkapan rasa syukur kepada ALLAH subhahana wata ALLAH, karena selain hari ini sebagai hari pernikahan dirinya, juga sekaligus melakukan peluncuran Album perdana nya yang bertajuk duet Ekslusif  tahun 2015 bersama rekannya Lisna Ross yang diproduksi oleh Mahesa Record Bandung, jelas Wahyu.

Wahyu mengakui, dalam Album perdananya ini Ia menciptakan dua buah lagu dengan judul “ Jangan kau pergi” dan “ Mari berdendang”, yang diaransemen ulang oleh Rudi dari Mahesa Record Bandung. Ia menambahkan bahwa dalam merilis Album ini Ia membutuhkan waktu selama 9 hari sudah termasuk dengan mempersiapkan semua atribut-atribut yang diperlukan hingga pada saat peluncuran ini, bebernya.

Ketika insan Pers menyinggung terkait Norman Kamaru mantan anggota Kepolisian dari satuan Brimob yang juga pernah melejit lewat You Tube, Wahyu menjelaskan bahwa ada perbedaan antara dirinya dengan Norman Kamaru, Norman Kamaru bisa melejit melalui You Tube, tetapi Wahyu berharap bisa melejit melalui karya-karya yang dibawa dan diciptakannya.

IMG_2642

Wahyu mengungkapkan, untuk Launching Album perdana ini pihak nya baru mencetak 1000 keping kaset/CD, dan yang sudah laku terjual sekitar 720 keping dengan harga Rp 50.000 perkeping kaset CD, sisanya sekitar 280 keping kaset CD ini yang juga akan dijual sekaligus sebagai bentuk promosi kepada tamu undangan, hasil dari penjualan kaset ini 5 persen nantinya akan dilakukan bhakti sosial bagi masyarakat.

Oleh karena itu Wahyu berharap kedepan kiranya pernikahan dan peluncuran Album ini mendapat restu dari seluruh tamu undangan yang hadir, dan peluncuran Albumnya juga dapat diterima diseluruh lapisan masyarakat se-kota dan Kabupaten Sorong.

Ia juga berharap agar semua pihak baik itu Media maupun stakeholder yang ada dapat mendukung terutama dukungan dari Kapolres Sorong beserta jajarannya sangat dibutuhkan demi kelancarannya pengembangan karya-karyanya kedepan nanti, dan jika Album ini bisa diterima oleh seluruh lapisan masyarakat, Ia berjanji akan tampil lebih baik lagi bagi seluruh masyarakat, karena sebagai anggota Polri hadir ditengah-tengah masyarakat bisa mencakup semuanya yakni melindungi, mengayomi, melayani sekaligus  menghibur masyarakat dengan hati yang berjiwa sosial tinggi, pungkas Wahyu. (Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.