banner 728x250

Albertho H.Solossa “Prioritaskan Pembangunan Gedung Baru Sekretariat Darma Wanita Persatuan”

banner 120x600
banner 468x60

DSCF5208

Lensapapua–  Sekretaris daerah (Sekda) Kabupaten Sorong, Dr.Ir.Albertho H.Solossa,M,Si. Mengatakan eksistensi dari pada Darma Wanita persatuan sekretariat Kabupaten Sorong selama ini cukup bagus dan kompak satu sama lain. Katanya usai pelaksanaan Kegiatan Halal Bi Halal yang dilaksanakan di Aula Kesbangpol Kabupaten Sorong. Kamis 21/8.

banner 325x300

Kebersamaan dalam berorganisasi diantara satu  sama lainnya juga terbangun dengan sangat baik,oleh nya itu saya berharap lewat kegiatan seperti ini ada hal-hal positif yang akan diperoleh para ibu sebagai anggota di organisasi ini. Ujarnya.

Ditambahkannya, peranan seorang istri maupun seorang ibu sangat besar dan sangat strategis sekali didalam mendukung keberhasilan karier bagi suaminya kedepan.Secara bertahap dan pada Moment-Moment tertentu.Selaku Pembina para pegawai dirinya selalu mengarahkan para pegawai agar dapat lebih proaktif memberikan dukungan dan ruang kepada hal-hal yang bernilai positif. Imbuhnya.

Apalagi organisasi Darma Wanita ini kan sudah ada sejak puluhan tahun yang lalu, ditambah lagi dengan ditiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) ada masing-masing Sub unit Darma Wanita,Jelas hal ini akan lebih mempermudah para ibu-ibu ini untuk menyatu dalam melakukan kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan organisasi yang ada ini. Ujar Sekda.

Melihat organisasi yang cukup baik dan positif ini, akhirnya saya telah memprioritaskan untuk membangun sebuah gedung kantor yang baru untuk Darma Wanita Kabupaten Sorong ini,Karena kapasitas kantor Darma Wanita yang lama sudah tidak memungkinkan untuk menampung ibu-ibu yang ada di organisasi Darma Wanita persatuan Kabupaten Sorong ini.Dan tahun ini akan kita anggarkan di APBD Perubahan. Pungkasnya. (Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.