Jaring Aspirasi, Kabid Humas Polda Papua Barat Gelar Silaturahmi Bersama Media Cetak, Online, TV Se-Kota Kabupaten Sorong

Lensapapua –  Bertempat di Cafe Kopi Item kota Sorong, Kabid Humas Polda Papua Barat selenggarakan pertemuan/silaturahmi bersama dengan para wartawan dari media Cetak, Online dan media Televisi se-Kota dan Kabupaten Sorong.  Sabtu (10/04-21)

 

Kabid Humas Polda Papua Barat melalui PS. Paur Penmas bidang Humas, Briptu. Putu Wredhi, dalam sambutan hangatnya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar besarnya atas ketidak hadiran Kabid Humas Polda Papua Barat. Hal ini dikarenakan adanya kegiatan mendadak yang tidak dapat diwakilkan, ujar Putu.

Para insan pers yang hadir di Cafe Kopi Item.

Dalam acara silaturahmi ini, Putu meminta masukan-masukan dari para insan pers tentang berbagai hal, terkait dengan kendala-kendala dalam pemberitaan yang berkaitan dengan Kepolisian.

 

Kemudian para insan pers satu persatu menyampaikan masukan-masukannya seperti : sulitnya komunikasi ketika wartawan minta konfirmasi, lalu soal rilis kasus atau perkara yang membutuhkan gambar hidup bagi wartawan pertelevisian dan lain sebagainya.

 

Semua masukan-masukan informasi ini, kata Putu akan disampaikan langsung pada Kabid Humas, dengan harapan kedepan komunikasi antar Kepolisian dan media sebagai mitra bisa terjalin lebih baik lagi. Pungkas Putu. Red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.