Bupati Sorong Apresiasi Keberhasilan TMMD ke-110 di Distrik Wemak

Lensapapua– Bupati Sorong DR.  Johny Kamuru sampaikan apresiasi, dan terima kasih atas keberhasilan yang telah dicapai, dengan adanya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 tahun anggaran 2021, yang berlangsung di Kampung Kamlin, Distrik Webak selama sebulan di Maret 2021 ini.

 

Dengan dicapainya,  beberapa kegiatan fisik dan non fisik pada  TMMD ke-110 ini di kampung tersebut, agar benar-benar dirasakan manfaatnya bagi masyarakat,jelas Johny Kamuru, saat menyampaikan sambutan pada acara penutupan TMMD, berlangsung di ruang pola, Kantor Bupati Sorong, Rabu (31/3-2021).

 

Kegiatan seperti yang telah disampaikan terdahulu oleh Danrem 182/Praja Vira Tama Sorong, ada kegiatan pembangunan fisik maupun non fisik, sambung Bupati Johny Kamuru itu merupakan suatu langkah maju dalam membangun kebersamaan antara TNI, pemerintah dan masyarakat setempat, demi tugas pelayanan.

“Memang patut haru kita akui kegiatan TMMD di masa jabatan saya, kata Bupati Sorong di Distrik Wemak ini merupakan kegiatan TMMD kedua. Dengan situasi pandemi Covid-19  ini membuat anggaran kita di daerah terpotong, sehingga kita tidak bisa berbuat apa-apa,” aku Johny Kamuru.

 

Dengan situasi seperti ini tidak dengan cara lain. Kecuali kita harus bekerja sama, sehingga ada sinkronisasi antara program dan kegiatan di antara kita, demi melayani masyarakat, imbaunya. (rim/Red)

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.