Gubernur Papua Barat Ajak Ikatan Keluarga Flobamora Bersatu Hati Dukung Program Pemerintah

Gubernur Papua Barat. Dominggus Mandacan. Didampingi ketua Flobamora Kota Sorong Marthinus L. Mere

Lensapapua –   Gubernur Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan yang juga sebagai pelindung dan pembina Ikatan Keluarga  Flobamora (IKF) Papua Barat, mengajak seluruh keluarga Flobamora yang ada agar turut memberikan dukungan, Motivasi serta kontribusi bagi pemerintah, khususnya dikota Sorong.

 

Ajakan ini disampaikan Dominggus Mandacan pada acara Pengukuhan dan pengurus IKF – NTT Kota Sorong periode 2021 – 2025 yang diselenggarakan di Swissbel Hotel. Sabtu ( 27/03-21)

Lanjut dikatakan Dominggus, setelah selesai pelantikan, diharapkan kepada  ketua dan pengurus Flobamora kota Sorong  sesegera mungkin untuk dapat  melakukan konsolidasi organisasi dan bisa menjabarkan anggaran dasar anggaran rumahtangga organisasi mulai dari tingkat pusat, provinsi maupun kabupaten/kota.

 

Sehingga dengan demikian dapat diketahui, kepengurusan periode sebelumnya sudah sejauh mana seluruh program yang sudah dilaksanakan dan program mana yang belum selesai.

Hal ini akan menjadi bahan evaluasi bagi pengurus yang baru untuk melihat tugas dan tanggungjawab yang sudah diemban, untuk dapat melanjutkan ataupun akan meningkatkan. Kata Dominggus.

 

Ditambahkan Dominggus, sejauh ini dukungan dan kontribusi dari seluruh organisasi kemasyarakatan yang ada, secara khusus dukungan Flobamora terhadap program-program pembangunan pemerintah provinsi cukup besar sekali.

 

Oleh sebab itulah, kita harapkan persoalan-persoalan yang terjadi diantara Ikatan Keluarga Flobamor kota Sorong dapat segera diselesaikan secara musyawarah mufakat.

 

Demi keberlangsungan organisasi ini dan juga demi kebaikan seluruh anggota yang ada maupun kebersamaan sehati sepikir dalam memberikan dukungan kedepan bagi pemerintah. Pinta Dominggus. Red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.