Kembali Terpilih Secara Aklamasi: Clinton Tallo Sesepuh & Pencetus IKF Papua Barat

Clinton Tallo
(Tengah)

Lensapapua–  Sesuai hasil keputusan Musyawarah umum II Ikatan Keluarga Flobamora ( IKF ) yang diselenggarakan dihotel Aimas Kabupaten Sorong pada hari Jumat ( 19/03-21 ) secara Aklamasi Clinton Tallo kembali terpilih sebagai Ketua Flobamora Papua Barat periode 2021 – 2026.

 

Pelaksana harian (Plh) Ketua Flobamora Papua Barat Romanus Pegan dalam keterangan singkatnya menyampaikan, _ ” jadi terpilihnya kembali Clinton Tallo sebagai Ketua Flobamora Papua Barat periode 2021-2026 sudah sesuai dengan proses tahap awal, mengikuti aturan  AD/ART dan juga sesuai hasil musyawarah “. Saat ini. Ujar Ramanus.

 

Selain itu, Clinton Tallo ini adalah  seorang anak NTT, sesepuh dan pencetus berdirinya IKF di Papua Barat, sosok yang benar – benar bisa dijadikan sebagai panutan, pengayom dan sekaligus pelindung. Beber Romanus.

 

Oleh sebab itu, kepada ketua terpilih saat ini, diharapkan kedepan bisa lebih berupaya maksimal untuk menyelesaikan berbagai masalah di IKF yang ada dan sedang terjadi saat ini  diinternal IKF Kota Sorong, maupun diwilayah-wilayah lainnya.

 

Bukan saja hanya persoalan dikota Sorong, tetapi diseluruh IKF yang ada di Papua Barat, sehingga kedepan ikatan keluarga ini bisa lebih solid bersatu hati ditanah rantau dalam mendukung program-program pemerintah diberbagai bidang yang ada. Pinta Ramanus. Red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.