Visi Misi Bupati/Wakil Bupati Sorong Sudah Banyak Terealisasi

Septinus Lobat. Kepala Baperlitbang Kabupaten Sorong.

Lensapapua – Salah satu visi misi Bupati Sorong Johny Kamuru  dan Wakil Bupati Suka Harjono hingga memasuki tahun keempat sudah banyak dilaksanakan oleh OPD-OPD teknis. Seperti visi misi Kabupaten Sorong maju bersama, rakyat sehat dan sejahtera di tahun 2022, jelas Kepala Baperlitbang Septinus Lobat, Selasa (9/3-2021) di kilometer 24 Aimas.

 

Memang di tahun keempat ini karena situasi pandemic, tapi tidak menyurutkan semangat OPD untuk tetap  mendukung visi misinya beliau (bupati) sampai dengan tahun 2022.

 

Kalau bicara program kita menjabarkan visi misi bupati, yakni pertama membangun infrastruktur dasar  di pedesaan dan di perkotaan.

 

Dulu tidak pernah terlihat khusus di beberapa daerah pedalaman ini  sudah banyak ditembusi jalan-jalan. Ini berarti misi pertama Bupati Sorong sudah terealisasi.

 

Khusus wilayah basis-basis  tradisional Bupati Sorong mengkampanyekan visi dan misinya, terutama terkait masalah jalan dan jembatan hingga saat ini hampir semua terhubung.

 

Kita hanya  peningkatan-peningkatan khusus jalan di 33 distrik di Kabupaten Sorong yang belum tersentuh seperti jalan Klabra Raya sampai sekarang sudah terhubung semuanya, jelas Lobat.

 

Ini merupakan satu kemajuan yang dicapai oleh Bupati Sorong, khusus membangun infrastruktur dasar semua sudah tercapai.

 

Contoh konkretnya, setelah Bupati Sorong dilantik tidak berselang lama kemudian, seperti jalan di unit satu hingga ke unit dua  Aimas sekelilingnya sudah dicor beton. Bahkan ke gang-gang sudah semuanya rampung.

 

Tentu ini menunjukkan suatu hasil yang cukup memuaskan luar biasa ada niat dan semangat membangun Bupati dan Wakil Bupati Sorong pada periode tahun keempat ini, tandasnya. (rim/red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.