Masalah Lalulintas Yang Cukup Dinamis Butuh Perhatian Semua Pihak

Lensapapua– Kapolres Sorong, melalui Wakapolres Kompol Emmy Fenitiruma mengungkapkan, saat ini masalah lalu lintas telah berkembang dan dinamis, seiring dengan perkembangan zaman yang terus terjadi,  ujarnya, Rabu(24/2-2021) di Mapolres Aimas.

 

Hal ini sebagai konsekuensi   dengan adanya perkembangan jumlah kendaraan motor dan populasi penduduk yang begitu banyak tentu memerlukan sarana transportasi sebagai alat mobilitas  untuk memenuhi hidup banyak orang.

 

Bahkan, menurut Emmy saat ini masih adanya pengaduan dari masyarakat tentang kurangnya pelayanan dari Kepolisian, pelayanan rumah sakit maupun klaim dari Jasa Raharja maupun BPJS Kesehatan, sebutnya.

 

Hal ini menandakan masih perlu  kita perbaiki terutama hubungan antara sesama institusi terkait melalui komunikasi dalam rangka peningkatan kepada masyarakat.

 

Sehingga dampaknya masyarakat tersebut merasa puas dan   nyaman untuk pelayanan kita secara bersama.

 

Keluhan ini sering terjadi ketika korban kecelakaan tiba di rumah sakit, sehingga membuat pihak keluarga  korban kecelakaan tersebut terkadang bingung. Karena tidak mempunyai uang untuk membiayai obat-obatan agar korban kecelakaan ini  bisa mendapat perawatan medis, jelas Emmy. (rim/red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.