Wakil Bupati Sorong Menjadi Orang Pertama Yang Menerima Suntikan Vaksinasi Covid-19

Wakil Bupati Sorong Suko Harjono. S. Sos.M.Si. orang pertama dikabupaten Sorong yang disuntik Vaksin Covid-19 Sinovac

Lensapapua– Pemkab Sorong melalui dinas kesehatan laksanakan pencanangan dan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 dipendopo rumah kediaman Bupati. Selasa (02-02-21)

 

Pencanangan dan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 dihadiri Bupati dan wakil bupati Sorong, Kapolres Sorong, Dandim 1802 (diwakili) tim Dirjen kementerian kesehatan, para tokoh agama, masyarakat para OPD serta undanganlainnya.

 

Setelah melalui proses pemeriksaan kesehatan atau Screening tes, ahirnya wakil Bupati Sorong Suko Harjono. S.Sos. M.Si maju menjadi orang pertama didaerah ini yang menerima suntikan Vaksin Covid-19. Kemudian diikuti Kapolres Sorong Aimas AKBP. Robertus A. Pandiangan. S.Ik. dilanjutkan dengan kepala Kesbangpol, Adri Timban dan terakhir ketua MUI Kabupaten Sorong.

Bupati dan wakil bupati Sorong saat melakukan screening tes.

Dari 10 orang yang ditargetkan untuk menerima suntikan Vaksin, salah satunya adalah Bupati Sorong DR. Johny Kamuru. SH.M.Si., akan tetapi pemberian vaksin terhadap bupati tertunda dikarenakan kondisi kesehatan sedang terganggu dalam hal ini sedang mengalami Flu dan Pilek.

 

Untuk hari ini yang sudah menerima suntikan vaksin hanya 4 orang. Selanjutnya rencananya besok akan dilanjutkan kembali, termasuk kepada para tenaga medis yang nama nama nya sudah terdaftar dalam aplikasi. Kata Dokter Roni. Plt. Kepala dinas Kabupaten Sorong. Red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.