Wakili Kapolres, Kapolsek Makbon Dampingi Bupati Sorong Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gereja Solagracia

Bupati Sorong bersama rombongan peletakan batu pertama pembangunan gereja Solagracia Makbon

Lensapapua– Kapolres Sorong AKBP Robertus A. Pandiangan, S. Ik., MH diwakili Kapolsek Makbon IPTU L. Simanjuntak, SH bersama Forkompinda Kabupaten Sorong menghadiri peletakan batu pertama pembangunan gedung gereja baru dan peresmian, pentabisan rumah pastori bakal jemaat Solagracia Klafak Distrik Makbon Kabupaten Sorong, Minggu (10 /01/2021)

 

Peletakan batu pertama pembangunan gedung gereja baru dan peresmian, pentabisan rumah pastori bakal jemaat Solagracia Klafak ini diawali oleh Bupati Kabupaten Sorong Dr. Johny Kamuru S.H.,M.Si. diikuti oleh Forkompinda serta para Pendeta.

Dalam kegiatan ini nampak hadir Forkompinda diantaranya Gubernur Papua Barat yang diwakili oleh Kadis Hub Provinsi PB, Bupati Kabupaten Sorong, Dandim 1802/Srg, Kapolres Sorong yang diwakili oleh Kapolsek Makbon, Ketua Klasis Sorong, Ketua Bakal Klasis Malamoi Anggota DPR Provinsi PB selaku Ketua Panitia Pembangunan (Bpk Zeth Kadakolo), Yakob Esau Komigi,Para Pendeta, Majelis Bakal Klasis Malamoi dan para Jemaat Lahai Roy Makbon.

 

Sementara itu, dalam kegiatan ini, Polsek Makbon menyiagakan 3 personil yang dipimpin oleh Aiptu Hendrik Tipawael di sekitar lokasi guna membantu pengamanan dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas, selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman, lancar dan kondusif (Amr/red)

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.