Wakapolres Sorong Pimpin Apel Persiapan Pengamanan Patroli Lepas Sambut Tahun 2020-2021

Lensapapua– Bertempat di alun-alun Kota baru Aimas Kabupaten Sorong, Personil Polres Sorong gabungan TNI, Satpol PP dan Banser Kabupaten Sorong melaksanakan apel pengamanan dan patroli gabungan dalam rangka mengantisipasi masyarakat yang kumpul kumpul jelang malam pergantian tahun 2020 – 2021. Kamis 31/12-20.

 

Dalam arahan Waka Polres Sorong AKP Emmy Fenitiruma, S. Sos menyampaikan pada saat pergantian tahun kali ini sangat beda dengan tahun tahun sebelumnya yang mana saat ini masih dalam situasi pandemi covid 19.

Oleh karena itu agar mencegah penyebaran covid 19 di Wilkum Polres Sorong, polres Sorong dengan mengacu pada maklumat kapolri yang terbaru, akan melakukan patroli diseputaran kota Baru Aimas Kabupaten Sorong guna mengantisipasi adanya masyarakat melakukan kumpul kumpul, ucap Waka Polres.

 

Lanjut Waka menyampaikan bahwa apabila menemukan masyarakat yang melakukan kumpul kumpul, datangi dan lakukan himbauan serta menyampaikan untuk segera kembali ke rumah masing masing. lakukan secara humanis dan utamakan Protokol kesehatan, ujarnya.

 

Selain itu polres Sorong juga menerjunkan personil Polres Sorong guna mengamankan jalannya ibadah malam pergantian Tahun di rumah rumah ibadah / di gereja gereja yang melangsungkan ibadah akhir Tahun 2020. Dalam pelaksanaan patroli ini polres Sorong membagi beberapa regu patroli yang mana melibatkan TNI (Zipur), Satpol PP dan Banser Kabupaten Sorong. Red/Am.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.