Polres Sorong Distribusikan 400 Paket Sembako Pada Masyarakat

Polres Sorong

 Lensapapua– Kapolres Sorong, AKBP Albertus A. Pandiangan, melalui Kasubag Humas Iptu Irene mengatakan, menjelang peringatan hari ulang tahun Bhayangkara ke-74, yang akan diperingati pada 1 Juli mendatang, pihaknya melakukan kegiatan bakti sosial, dengan membagikan sebanyak 400 paket bahan makanan (Bama) pada beberapa lokasi.

 

Ada 400 paket bahan makanan yang akan kami bagikan pada hari ini, yakni berupa beras, super mie, ikan sarden, minyak goreng, gula, dan teh.

 

Sasaran bantuan yang akan kami bagikan pada beberapa lokasi, seperti pada Panti Asuhan Kasih Ibu, Panti Asuhan Putra Putri Papua, pensiunan, dan warakawuri serta kepada masyarakat yang tidak mampu, ujar Iptu Irene, Jum’at (26/6-2020) di Mapolres Aimas.

 

Sementara rencana kegiatan kami berikutnya, Senin 29 Juni nanti akan diadakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan, yang beralamat di Jalan Pahlawan, Kota Sorong.

 

Begitu pula pada puncak peringatan Hut Bhayangkara ke-74, yang jatuh pada Rabu 1 Juli mendatang, upacara tidak seperti biasanya diadakan di lapangan.

 

“Jadi, upacara kita lakukan  melalui video conference saja, dan usai upacara langsung diadakan acara syukuran,” aku Irene menambahkan. (Red/rim)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.