Pengusaha Lokal Respon Ajakan Bupati Sorong Berikan Bantuan Sembako Bagi Masyarakat Terdampak Covid 19

Lensapapua– Pengusaha lokal langsung merespon atas ajakan Bupati Sorong Johny Kamuru untuk memberikan bantuan bagi warga yang terdampak Covid-19 di wilayah ini.

Berbagai bantuan dari pihak swasta kepada Pemerintah Kabupaten Sorong dalam membantu mengurangi beban hidup masyarakat di tengah pandemi Covid-19 terus berdatangan hingga hari ini, Rabu (06/5/2020) di Gedung Aimas Convention Center Kabupaten Sorong.

 

Menurut Asisten II Setda Kabupaten Sorong,  selaku Koordinator Bantuan Sembako  Chris Tupamahu menjelaskan,  bahwa bantuan yang telah dua hari berjalan terus mengalami peningkatan.
“Sesuai dengan data pagi ini pada pukul 08:30 WIT,  bantuan sembako sudah mencapai  20 ton beras, minyak goreng 1.660 Liter, gula pasir 3.250 Kilogram, dan lain-lain dari 10 pengusaha local. Dan dipastikan bantuan ini akan terus bertambah jumlahnya,” jelas Chris Tupamahu.
Sesuai dengan arahan Bupati Sorong  Johny Kamuru, bahwa  pemberian sembako dari pengusaha lokal harus dibuat laporannya dengan baik.
“Bantuan sembako dari para pengusaha lokal di Kabupaten Sorong ini harus dibukukan dengan baik sebagai laporan,  yang nantinya akan disampaikan kepada BPK dan KPK,” tegas Bupati Johny Kamuru kembali mengingatkan. (Red/Humas/mm/dkny/kk/2020)

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lensapapua.com

FREE
VIEW