Dua Pasangan Kandidat Bupati Sorong Tangkas dan Luar Biasa Menjawab Seluruh Pertanyaan

Ketua KPU Kabupaten Sorong. Marthinus. A. Nasarany. SH.
Ketua KPU Kabupaten Sorong. Marthinus. A. Nasarany. SH.

Lensapapua–   Ketangkasan kedua pasangan kandidat bupati Sorong pasangan ZETIBA dan pasangan JK-SUKA dalam menjawab seluruh pertanyaan pada “Debat Publik II” sekaligus sebagai debat terakhir dari tahapan-tahapan KPU Kabupaten Sorong sangat luar biasa.

Sebagai putra-putra terbaik Papua yang ada di Sorong, jika dipercayakan masyarakat untuk memimpin daerah ini.kedua pasangan ini dalam penilaian Ketua KPU benar-benar luar biasa dalam menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan oleh para fanelis maupun dari masing-masing kandidat. kata Ketua KPU Kabupaten Sorong, Marthinus A. Nasarany.SH. usai selenggarakan debat publik digedung ACC Aimas. Sabtu (14/1)

Disinggung mengenai kekurangan dari masing-masing pasangan kandidat, sebagai penyelenggara kata Marthinus, diyakini bahwa kedua pasangan inilah yang terbaik, terbukti dari massa pendukung masing-masing kandidat yang begitu membludak.termasuk seluruh para undangan yang juga turut memberi dukungan yang cukup luar biasa pula.

Disinggung mengenai pendukung yang didatangkan dari daerah lain, ditegaskan Marthinus hal itu tidak terjadi. dari debat publik pertama KPU memperbolehkan masing-masing pendukung untuk membawa massa pendukung sebanyak 200 orang.

Dan pada debat publik ke-II ini masing-masing kandidat diperbolehkan membawa pendukung sebanyak 300 orang. jadi debat publik yang kita selenggarakan ini mengalahkan debat publik di Jakarta yang hanya membawa 100 pe dukung. beber Marthinus.

Oleh sebab itu kami dari pihak KPU sebagai penyelenggara tahapan, menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sorong. karena seluruh tahapan-tahapan KPU bisa berjalan dengan baik, tertib, aman dan lancar tanpa adanya gesekan/keributan diantara sesama pendukun dari kedua kandidat ini. kata Marthinus.  RED

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.