Warga KKSU Sampaikan Aspirasi /Pernyataan Sikap Mendukung Gubernur Papua Barat dan Bupati Sorong

20160305_200005

Lensapapua–   Dukungan warga kerukunan Sulawesi Utara (KKSU) sebagai sikap politik menjelang pemilu kepala daerah tingkat Provinsi Papua Barat pada 2017 akan datang, dimana Warga Sulawesi Utara Kabupaten Sorong, berkomitmen mendukung Dr. Stepanus Malak, M.Si., sebagai Bakal Calon Gubernur Papua Barat periode 2017-2022.

Dijelaskan Lexy Durimalang, Pengurus KKSU Kabupaten Sorong, sosok Dr. Stepanus Malak,M.Si., merupakan putra papua terbaik, yang telah membuktikan loyalitas, dedikasi dan kecintaan terhadap papua melalui kegiatan pembangunan didaerah, dan atas semua kerja keras tersebut, Stepanus Malak layak didorong sebagai Calon Kepala Daerah.

Sementara, Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Utara, Ny. Nancy Karundeng Malak, menegaskan dukungan yang diberikan tanpa ada intervensi diri sebagai Ketua KKSU dan juga sebagai Istri dari Dr. Stepanus Malak, dan semua dukungan muncul dari dalam diri masyarakat khususnya warga KKSU, dan diharapkan kepercayaan ini menjadi modal agar langkah politik yang diambil dapat berjalan lancar.

Selain dari warga KKSU, Dr. Stepanus Malak, juga telah mendapat dukungan secara terbuka dari berbagai elemen masyarakat lintas suku yang mendiami kabupaten Sorong maupun sorong raya.

Demikian isi pernyataan dukungan warga kerukunan Sulawesi Utara (KKSU) sebagai sikap politik menjelang pemilu kepala daerah tingkat Kabupaten Sorong pada 2017 akan datang, dimana Warga Sulawesi Utara Kabupaten Sorong, berkomitmen mendukung Dr. Johny Kamuru,SH.,M.Si., sebagai Bakal Calon Bupati Kabupaten Sorong periode 2017-2022.

Dijelaskan Nancy Karundeng Malak,SE., Ketua Pengurus KKSU Kabupaten Sorong, sosok Dr. Johny Kamuru merupakan hasil pengkaderan dari Dr. Stepanus Malak,M.Si., dan juga merupakan putra Malamoi terbaik, yang telah membuktikan loyalitas, dedikasi dan kecintaan terhadap kabupaten Sorong melalui kegiatan pembangunan didaerah, dan atas semua kerja keras tersebut, Johny Kamuru layak didorong sebagai Calon Kepala Daerah.

Sementara, Dr. Johny Kamuru,SH.,M.Si., Bakal Calon Bupati Sorong, mengapresiasi dukungan diberikan dan diharapkan kepercayaan ini menjadi modal agar langkah politik yang diambil dapat berjalan lancar.

Selain dari warga KKSU, Dr. Johny Kamuru  juga telah mendapat dukungan secara terbuka dari berbagai elemen masyarakat lintas suku yang mendiami kabupaten Sorong. (yud/RED)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.