Unit Narkoba Polres Supiori Amankan 3 Pelaku Penyalahgunaan Narkoba

Lensapapua, Biak – Bertempat di jalan Raya Mansoben Desa Waryesi Distrik Supiori Timur Kabupaten Supiori, Unit Narkoba dan Unit Opsnal Sat Reskrim Polres Supiori berhasil melakukan Penangkapan terhadap Pelaku berinisial CA (23), SA (23), dan BK (21) penyalahgunaan Narkotika yang diduga jenis Ganja di tempat yang berbeda, Rabu (02/12/2020).

Telah diterima informasi dari Informen bahwa pelaku berinisial CA dan SA penyalahgunaan narkotika jenis ganja akan bergerak dari Kabupaten Biak Numfor menuju Kabupaten Supiori dengan membawa Narkotika jenis ganja.

“Betul kami telah menerima informasi dari anggota, maka itu saya memerintahkan Kanit Narkoba dan tim agar segera dilakukan penangkapan terhadap pelaku,” jelas Kasat Reskrim Polres Supiori Ipda Alexander T, S.Tr.K.

Setelah Tim mendapatkan informasi bahwa pelaku telah meluncur menggunakan kendaraan roda dua dari arah Biak menuju Supiori. Pelaku tiba di Supiori dan tim langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku serta barang bukti narkotika jenis ganja dan langsung diamankan ke Mako Polres Supiori.

“Benar pelaku CA dan SA membawa Narkotika jenis ganja sebanyak empat bungkus kertas kecil.” Ucap Kasat Reskrim.

Setelah di lakukan penyelidikan oleh Kanit Narkoba Polres Supiori Aipda Asbi Jaya Yamin, di dapatkan informasi dari pengembangan penangkapan pelaku CA dan SA, bahwa pelaku BK juga terlibat bersama-sama dalam kasus Penyalahgunaan Narkotika yang diduga jenis ganja. Kanit Narkoba beserta anggota langsung bergeser ke Kabupaten Biak Numfor untuk melakukan penangkapan.

“Tim kembali melakukan pengamatan dan memancing pelaku untuk melakukan transaksi narkotika jenis ganja, tim berhasil menangkap pelaku BK bersama barang bukti narkotika jenis ganja sebanyak empat bungkus kertas kecil dan di bawa ke Mako Polres Supiori.” Kata Kanit Narkoba Aipda Asbi Jaya Yamin.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.