banner 728x250

TNI-POLRI Bersama Pemerintah Jaga Keamanan Daerah

banner 120x600
banner 468x60

 Kapolres Sorong,  AKBP. Zulpan E. S.Ik.M.Si.Saat menyampaikan Sambutan nya.

Lensapapua– Sesuai dengan Instruksi Presiden Nomor 2 Tahun 2013 Tentang  penanganan keamanan dalam Negeri,bahwa  keamanan  menjadi  tanggung jawab Kepala Daerah dibantu Kapolres serta Dandim.Uangkap Kapolres Sorong  AKBP. E.Zulvan, S.Ik.M.Si.

Untuk menjaga Kamtibmas bukan lah tugas Polri semata, tetapi juga menjadi tugas seluruh elemen Masyarakat,termasuk  tugas Pemerintah setempat,Tegasnya.

Seperti contoh,  tanggal 1 juli masih ada sekelompok Masyarakat yang mengklaim nya sebagai hari Proklamasi atau hari kemerdekaan mereka.tentu nya ini merupakan  suatu keprihatinan kita semua, apabila  masih ada kelompok Masyarakat yang memiliki pemikiran seperti itu.jajaran Polres Sorong beserta TNI sudah melakukan antisipasi terkait tanggal 1 juli tersebut,imbuhnya.

Tahun 2014 nanti akan  ada  agenda politik yang  akan  kita sukseskan bersama,yaitu Pemilihan Umum langsung  Legislatif dan Presiden. Untuk itu lah saya mengajak kita semua untuk bahu membahu dalam menyukseskan tahapan Pemilu tersebut sampai selesai, harapnya.( LH )

banner 325x300