Terkait PSU Moyeba, Dua Paslon Kandidat gelar pertemuan bersama Pihak Keamanan

Kapolres Teluk Bintuni AKBP Hary Supriono. Dok/red
Kapolres Teluk Bintuni AKBP Hary Supriono. Dok/red
banner 120x600
banner 468x60
Kapolres Teluk Bintuni AKBP Hary Supriono. Dok/red
Kapolres Teluk Bintuni AKBP Hary Supriono. Dok/red

Lensapapua-Bintuni, Terkait Pemilihan Ulang atau Pemungutan Suara Ulang (PSU) pada TPS 01, Kampung Moyeba distrik Moskona Utara, jajaran terkait dan Pihak Keamanan bersama para Pasangan Calon masing- masing Kandidat dan Tim sukses gelar pertemuan tertutup di Mapolres Teluk Bintuni, dalam upaya membahas dan bersama menciptakan unsure ketertiban dan keamanan situasi yang tetap kondusif jelang dan sesudah di laksanakannya PSU di Moyeba pada tanggal 19 maret 2016 mendatang.

Hal ini sebagaimana pantuan para pemburu berita yang telah dengan setia menanti hampir sekitar 4 jam di ruang mapolres guna mendapatkan sedikit komentar atau keterangan pers liris dari hasil pembahasan serta pertemuan yang di gadang – gadang untuk menjadi alur pemersatunya kesatuan dan keharmonisan pasca jelang PSU berlangsung nantinya.

banner 325x300

Kepada Sejumlah awak Media Kapolres Teluk Bintuni AKBP Hary Supriono saat membeberkan secerah gambling hasil pertemuan tersebut, adalah pada intinya semua Paslon harus siap untuk bersama menjalankan ketentuan dan peraturan terkait putusan sela yang telah di putuskan oleh Mahkamah Konsistusi beberapa waktu lalu untuk selanjutnya di tindak lanjuti dan di gelarkan ulang secara langsung, bersih, jujur dan tentunya di control serta di awasi oleh pihak terkait sesuai dengan peran dan fungsinya.

“ Ya tadi Paslon dua dan tiga sengaja kita kumpulkan untuk kita bersama menyamakan persepsi dan langkah dalam kegiatan PSU di gelar. Dimana terkait keamanan dan ketertiban adalah tanggung jawab bersama. Meski terkait kamtibmas merupakan Tugas pokok dari TNI/Polri Namun apapun bawasannya apapun yang di laksakanan ini masing – masing kandidat harus bisa saling menjaga,”Ujar kapolres

Lanjut Kapolres mengatakan, hal ini perlu disikapi dan legowo untuk menerima hasil yang kelak akan di putuskan nantinya. Dan siapapun Bupati Terpilih nantinya adalah Bupati Terbaik Putra Teluk Bintuni, yang terpanggil dan terpilih untuk membangun Kabupaten Teluk Bintuni dan melakukan Perubahan yang terbaik bagi kesejahteraan masyarakat Teluk Bintuni.

“ Para Paslon di minta untuk saling menjaga Masanya. Hal ini agar apapun yang terjadi semua bisa tidak terpancing dengan provokasi yang ada, yang diciptakan oknum- oknum tak bertanggung jawab. Kita harus hargai dan menghormati jalannya pesta demokrasi ini tetap terlaksana sesuai dengan mekanismenya,”Tegas kapolres.(ian)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.