Terbukti Memiliki Ganja, Seorang Pria di Biak Diamankan Polisi 

Lensapapua, Biak  – Tim operasional Satuan Narkoba (Satnarkoba) Polres Biak Numfor, berhasil mengamankan seorang pria yang memiliki Narkotika Berbahaya jenis Ganja, bernisial APM alias Fiktor (20), di Jln. Raya Bosnik Kelurahan Karang Mulia Distrik Samofa Biak, sekitar pukul 20.30 Wit, Sabtu (26/09/2020).

“Penangkapan pelaku bersama barang bukti berupa dua plastik bening ukuran kecil yang diduga berisikan Narkotika Jenis Ganja, satu buah bungkusan kecil yang dililit dalam kertas putih yang diduga berisikan Narkotika Jenis Ganja serta satu buah bungkus Rokok sudah diamankan sebagai barang bukti,” demikian dijelaskan Kasat Narkoba Iptu Padan Purba di ruang kerjanya, Senin (28/09/2020).

Ia mengatakan, pelaku dan barang bukti narkoba sudah diamankan di Mapolres Biak Numfor untuk pengembangan penyidikan kasus penyalahgunaan narkoba.

Kasat Narkoba menjelaskan berdasarkan informasi dari Informan bahwa yang pelaku memiliki Narkotika yang diduga Jenis Ganja, kemudian pada hari sabtu, 26 September, sekitar jam 23.30 wit, anggota Satres Narkoba Polres Biak Numfor melakukan penangkapan dan Penggeledahan terhadap APM di area Karang Mulia, dan dari hasil Penggeledahan tersebut ditemukan BB Narkotika yang diduga Jenis Ganja.

“Untuk kelanjutan pelaku pemilik narkoba akan diproses sesuai hukum yang berlaku, kami berharap juga kepada masyarakat agar bisa lebih kooperatif lagi untuk terus menangkal narkoba dilingkungannya masing-masing, karena dengan begitu bisa membantu kami untuk mengetahui informasi terkait penyalahgunaan narkotika,” tutup Kasat Narkoba.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.