banner 728x250

Suku Maybrat-Tehit Siap Dukung Kepemimpinan Bupati Stevanus Malak

banner 120x600
banner 468x60

banner 325x300

Adrianus Maga Ket harian Binasket Suku Tehit Teminabuan

Lensapapua Mewakili suku Tehit yang ada di kabupaten Sorong saya menyampaikan ungkapan rasa syukur kepada Tuhan,atas campur tangan NYA yang begitu besar kepada kami suku Tehit dihari ini.Kata Adrianus Maga,ketua I harian Binasket suku Tehit yang ada di Kabupaten Sorong.Sabtu 4/1.

Adrianus menjelaskan bahwa perjuangan ini sudah cukup lama kami nanti-nantikan dan barulah dapat terjawab, dengan terpilihnya salah satu putra dari Sorong Selatan yang terlahir dari suku Tehit Maybrat yang dilantik menjadi sekretaris daerah (Sekda) kabupaten Sorong pada hari ini. Ujarnya.

Ia juga menyampaikan rasa hormat dan terimakasihnya kepada Bupati Sorong Dr.Drs.Stevanus Malak M.Si. yang adalah putra Moi terbaik,sederhana,rendah hati dan sangat luar biasa.karena didalam kepemimpinan nya tidak memandang orang suku persuku dan memiliki rasa Nasionalisme yang sangat tinggi. Bebernya.

Lebih lanjut Adrianus menjelaskan bahwa semua satuan kerja perangkat daerah (SKPD) yang ada dilingkup pemerintahan kabupaten Sorong ini diduduki oleh berbagai macam suku.Termasuk ketua DPRD kabupaten Sorong yang baru-baru ini dilantik melalui Pergantian Antar Waktu (PAW) Fery Alex Flassy SH. adalah dari putra Tehit Sorong Selatan. Jelasnya.

Maka melalui moment ini saya mewakili masyarakat Maybrat-Tehit mengucapkan terimakasih atas kepemimpinan Bupati Sorong, semoga Tuhan senantiasa memberkati beliau beserta seluruh keluarganya,dan kami suku Maybrat-Tehit selalu siap mendukung kepemimpinan Bupati Sorong sampai kapanpun. Pungkasnya. (Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.