Sebanyak 6 Produk Hukum Berhasil Disahkan DPRD Papua Barat

20161228_170651

Lensapapua-  DPRD Papua Barat yang memiliki tiga fungsi yaitu fungsi Legislasi, fungsi anggaran dan fungsi pengawasan telah berhasil sahkan 6 produk hukum Raperdasi dan 2 Raperdasus yg di telah dibahas sejak Januari dan di Sah kan pada 19 Desember 2016.

Untuk itu DPRD Papua Barat menyelenggarakan sosialisasi Perundang-undangan tersebut di hotel Aquarius Aimas Kabupaten Sorong yang diikuti peserta dari seluruh komponen masyarakat.dan secara umum diseluruh kabupaten/kota yang ada diwilayah Papua Barat. Rabu (28/12)

Adapun 6 produk hukum yang di Sahkan tersebut adalah, Raperdasi tentang tata cara pemilihan gubernur dan wakil gubernur Papua Barat. yang kedua Raperdasus tentang pemilihan Majelis Rakyat Papua (MRP) ketiga adalah Raperdasus tentang kedudukan protokoler keuangan ketua dan anggota DPRD Papua Barat.

Kemudian yang keempat Raperdasi rekruitmen calon MRP, yang kelima adalah Raperdasi tentang struktur organisasi dan produk hukum yang keenam adalah Raperdasi perubahan pajak kendaraan bermotor. RED

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.