Satresnarkoba Polres Sorong Ringkus 3 Pengedar Barang Haram

Lensapapua, Satuan Reserse Narkoba Polres Sorong, berhasil meringkus 3 bandar kecil narkoba dalam rentang 23-28 Mei 2019.

Ketiga bandar di tangkap pada waktu dan tempat yang berbeda dengan sejumlah barang bukti antara lain berupa narkoba jenis ganja dan sabu-sabu.

Pada tanggal 23 Mei 2019, Polisi menangkap AB, seorang buruh harian di Kota Sorong saat sedang melakukan transaksi narkoba jenis ganja di bilangan Jenderal Sudirman, Jalan Baru Kota Sorong.

Dari AB, Polisi berhasil mengamankan 17 paket kecil dan satu kantong kecil narkoba jenis ganja.

Hari berikutnya, 24 Mei 2019, Satresnarkoba Polres Sorong meringkus GW warga Malanu Kota Sorong.

Sempat merubah lokasi transaksi semula di Aimas, GW terpaksa digelandang Polisi pada pukul 1 dini hari di kawasan Malanu Kota Sorong.

Dari tangan GW, Polisi mengamankan 7 paket ganja kering siap edar dan 1 unit mobil pickup.

Tersangka ke tiga, RR, seorang pengangguran warga Aimas Kabupaten Sorong, harus berhadapan dengan hukum setelah diringkus Satresnarkoba Polres Sorong pada 28 Mei 2019.

RR ditangkap Polisi  sekira pukul 12.00 WIT saat hendak menikmati narkoba jenis sabu-sabu di sebuah rumah kosong di wilayah Aimas yang diduga sering mereka gunakan sebagai tempat penyalah gunaan barang haram tersebut.

Dari RR, Polisi mengamankan 1 paket narkoba jenis sabu-sabu berikut seperangkat alat penyalah gunaannya.

Ketiga tersangka dijerat dengan pasal 114 tentang penyalah gunaan narkotika dengan ancaman kurungan maksimal 20 tahun penjara atau denda paling banyak Rp. 10 Milyar. red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.