Salam Tempel Sabu Kena OTT Di Harapan Indah

Lensapapua, Satuan Reserse Narkoba Polres Sorong berhasil menangkap tangan transaksi narkoba jenis sabu-sabu di kawasan Harapan Indah Kota Sorong, Senin (14/1/2020).

Berawal dari informasi warga yang berhasil dihimpun, Resnarkoba Polres Sorong melakukan tindak lanjut berupa pengolahan data dan menerjunkan tim untuk besiaga di sekitar lokasi transaksi.

Sekira pukul 14.20 WIT, Tim mendapatkan visual transaksi tersebut yang dilakukan dengan cara ‘salam tempel’ atau dilempar. Tim bergerak cepat dan segera menangkap para tersangka ketika transaksi sedang berlangsung.

Polisi berhasil menangkap AK sebagai bandar serta 2 pemudi PH dan RS selaku pembeli. Dari tangan para tersangka, Polisi mengamankan barang bukti berupa 1 unit sepda motor, 3 buah telepon seluler dan 1 paket sabu-sabu siap konsumsi.

Ketiganya kini diamankan di Mapolres Sorong untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Mereka disangkakan dengan Pasal 114 Undang-undang nomor 35 Tahun 2009 tentang Penyalah Gunaan Narkotika dan Obat-obatan Terlarang. red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.