Rekomendasi Raker Para Kepala Daerah Se-Papua Barat Akan Dibawa Ke Musrenbang 2017

banner 120x600
banner 468x60

Gubernur Papua Barat, Bram O. Atururi.

Lensapapua– Gubernur Papua Barat, Brigjend. Abraham Oktofianus Atururi  mengemukakan dari hasil Raker (rapat kerja) para kepala daerah di daerah ini, dan selanjutnya akan ditindasklanjuti dalam pembahasan bersama pada kegiatan Musrenbang (musyawarah perencanaan pembangunan daerah) tahun 2017, yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

banner 325x300

Dijelaskannya, Raker ini sesungguhnya berjalan baik dan lancar, hal ini atas berkat dukungan maupun  partisipasi  dari semua pihak, khususnya panitia lokal (Pemkab Sorong)  bersama unsure  DPRD serta seluruh masyarakat yang ada di daerah ini.

Sehubungan dengan hal itu saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya, semoga hasil yang kita capai bersama ini mendapat berkat dari Tuhan Yang Maha Kuasa memberkati hasil yang kita capai ini, sehingga seusai kegiatan ini kita bisa kembali ke tempat tugas masing-masing untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang diemban, ujar  Bram Atururi  pada acara penutupan Raker, Sabtu (12/3) dini hari tadi.

Dari materi yang disampaikan melalui paparan  para narasumber dan laporan penyelenggaraan pemerintahan oleh para bupati dan walikota serta permasalahan yang dihadapi, maka disepakati beberapa poin yang merupakan rekomendasi  dari hasil Raker ini.

Rekomendasi ini akan dibahas pada pelaksanaan Musrenbang Provinsi Papua Barat tahun 2016 untuk ditindaklanjuti melalui program kegiatan dalam rencana kerja daerah tahun 2017.

“Rapat kerja yang dilaksanakan selama dua hari ini, lanjut Gubernur Bram Atururi antara lain untuk membangun kebersamaan dan menyamakan persepsi untuk bersama-bersama bersinergi  untuk Provinsi Papau barat dan kabupaten/kota , sehingga secara bertahap mampu memberikan taraf kehidupan  yang lebih baik menuju kesejahteraan masyarakat di wilayah ini,” pintanya.

Acara diakhiri  dengan pemukulan tifa, yang selanjutnya para bupati/walikota bersama gubernur dan jajarannya saling bersalaman sekaligus untuk berpamitan. Nampak pula para awak media, personil pengamanan baik dari Satpol PP dan Polres Sorong  terus mengikuti momen ini hinggaberakhirnya acara. RED

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.