Program Kerja Bupati Stepanus Malak Bukan Program Instan

banner 120x600
banner 468x60

Abd. Gani Malagapi. Asisten II Setda Kab Sorong

Lensapapua–   Asisten II Setda Kabupaten Sorong, Abd. Gani Malagapi, S.Sos., MM., mengemukakan bahwa program kerja Bupati Sorong,, Dr. Drs. Stepanus Malak, M,Si, bukan program instan, tetapi program pembangunan jangka panjang 20-50 tahun mendatang, Ujarnya usai pelaksanaan apel perdana tahun 2016, Senin (04/01)

banner 325x300

Pernyataan ini disampaikan Malagapi terkait adanya statement dari Walikota Sorong dan Gubernur Papua Barat yang menyatakan bahwa “ pembangunan Bandara Internasional Segun adalah hanya sebuah Mimpi”. Statement ini disampaikan kepada wartawan pada saat Presiden RI Joko Widodo berkunjung di Kota Sorong beberapa waktu lalu.

Oleh sebab itu, mengingat wilayah Kota Sorong yang memang agak sempit ditambah lagi Kabupaten Raja Ampat yang sudah semakin terkenal bahkan mendunia dengan pariwisatanya, sehingga pemerintah daerah Kabupaten Sorong dalam hal ini Bupati Stepanus Malak, mengambil langkah atau inisiatif untuk membangun bandara internasional di Kabupaten Sorong.

Pembangunan bandara ini menurut Malagapi, untuk mengantisipasi penerbangan yang keluar masuk kedaerah Papua maupun Papua Barat secara khusus di Sorong Raya, supaya ada bandara alternatif ketika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, dan pembangunan ini juga kelak bukan dinikmati oleh Bupati saja, tetapi untuk dinikmati oleh anak cucu ataupun generasi kita kelak, tegas Malagapi. Red

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.