Polres Sorong Kukuhkan Pengurus FKPM Tiga Distrik

Lensapapua–  Polres Kabupaten Sorong laksanakan Pengukuhan Forom Kemitraan Perpolisian Masyarakat (FKPM) bertempat di gedung pertemuan Kampung Klasmelek Distrik Mayamuk. Dihadiri Kapolsek Salawati, Kadistrik Moisegen, Kadistrik Mayamuk dan Kadistrik Salawati serta dari Marinir dan koramil Salawati. Selasa (23/5)

Sambutan Kapolres Sorong dalam hal ini diwakili Oleh Kabag Ops Polres Sorong Kompol Hengky K .Abadi,SH.S.IK dalam sambutannya mengatakan bahwa FKPM adalah bentuk kegiatan perpolisian Masyarakat atau Comonity Policing dan diaplikasikan dalam bentuk Forum Kemitraan Perpisian Masyarakat.

Dengan harapan dapat membantu penyelesaian dalam lingkungan masing-masing dimana FKPM bertugas.

Setiap kejadian pasti ada pokok awal persoalan dan alasan mengapa suatu kejadian dapat muncul karena adanya 3 faktor antara lain kesempatan, waktu dan tempat sangat mempengaruhi .

Dengan harapan setelah pengukuhan ini tentunya bapak bapak dan ibu siap melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diberikan kepada anggota FKPM, kemudian dilanjutkan dengan pengukuhan dan penyerahan Surat pengukuhan kepada masing masing distrik dan dilanjutkan foto bersama. RED

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.