Polres Biak Numfor Laksanakan Apel Siaga Antisipasi Kalender Kamtibmas

Lensapapua, Biak – Kapolres Biak Numfor AKBP Mada Indra Laksanta, SIK.,M.Si, pimpin Apel cipta kondisi dalam rangka mengantisipasi kalender kamtibmas di wilayah Papua yang diikuti seluruh Personil, di Lapangan Apel Polres Biak Numfor, Jumat (13/12/2019).

Dalam kesempatan ini kapolres mengingatkan para personil polres Biak numfor harus melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diperintahkan kepada anggota polri untuk menjaga keamanan khususnya di kabupaten Biak numfor.

“Saya percaya bahwa Biak numfor ini selalu aman, akan tetapi sebagai aparat keamanan yang bertanggung jawab maka kita harus tetap waspada serta bekerja melaksanakan tugas sesuai dengan fungsi kita dengan baik,” Ujarnya.

Kapolres menghimbau untuk tetap waspada, apabila sewaktu-waktu terjadi hal diluar dugaan yang bisa mengganggu situasi kamtibmas maka personel jangan bertindak sendiri yang keluar dari aturan tetapi tetap jalin kerjasama dan koordinasikan dengan anggota yang lain serta selalu perhatikan untuk mengutamakan Standar Operasional Prosedur (SOP).

“Jangan bertindak sendiri, jangan keluar dari aturan, cek semua perlengkapan jangan sampai ada yang ketinggalan serta jangan lupa selalu perhatikan dan utamakan SOP yang ada demi kesuksesan kita bersama untuk menjaga Kabupaten Biak numfor,” Katanya.

Ia menambahkan, Kegiatan ini juga akan mendukung terlaksananya hari Natal yang aman dan perayaan tahun baru yang sukses di Kabupaten Biak numfor.

“Untuk semua personel harus tetap semangat dan bertanggungjawab dalam menjalankan tugas, yakinlah kalau kita bekerja dengan iklas maka Tuhan pasti akan memberikan yang terbaik bagi kita,” Pungkas Kapolres mengakhiri arahannya.

Dalam mengatisipasi kalender kamtibmas kali ini, Polres Biak numfor menyiapkan personil yang sudah dibagi menjadi 3 regu yang selanjutnya akan melaksanakan patroli jarak jauh.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.