Politeknik Sorong Bakal Terima 150 Mahasiswa

banner 120x600
banner 468x60

IMG_0330

Lensapapua – Bupati Sorong Dr. Stepanus Malak, M.Si, mengemukakan, bahwa ke depan Politeknik Sorong akan menerima 150 mahasiswa yang tersebar di lima prodi (program studi).

banner 325x300

Dari yang direncanakan itu, ia berharap setidaknya alokasi jumlah mahasiswanya 60 persen adalah anak-anak dari Kabupaten Sorong. Sedangkan sisanya bisa saja bagi mereka (mahasiswa) yang dari luar, katanya.

Upaya kita bagaimana ke depan anak-anak yang berada di daerah ini maupun dari luar bisa mengikuti kegiatan proses perkulaiahannya di sini (Sorong) saja. Soal standar kualitasnya tergantung bagaimana berbagai potensi yang dimiliki anak itu bisa menyesuaikan diri dengan proses pembelajaran yang ada, sesuai dengan bakat atau mintanya sendiri.

Jadi semuanya ada suatu bentuk proses yang baik bagaimana dalam penerapan kemampuannya agar dapat diimplementasikan dengan kondisi yang ada.

”Intinya proses pengembangan diri melalui suatu tahap demi tahap sehingga bisa mengarahkan pada tujuan akhir yang kita harapkan bersama,”pintanya. (rim/Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.