Polisi Berhasil Menangkap Pelaku Curanmor di Sorido

Lensapapua.com – Satreskrim Polres Biak numfor berhasil melakukan penangkapan terhadap EK (17), yang merupakan pelaku pencurian dua unit kendaraan bermotor yang telah terjadi di wilayah kompleks Kelapa Gading pada 7 Oktober 2019 dan 11 Desember 2019 yang lalu.

Tersangka EK (17) berhasil diciduk tim opsnal reskrim polres Biak di wilayah sorido pantai pada Rabu, (08/01/2020) sekitar pukul 11.00 Wit.

Sebelumnya tersangka telah melakukan pencurian sebanyak dua kali di dua rumah berbeda yang berada di wilayah dekat rumah tersangka sendiri yaitu komplek Perumahan Kelapa Gading Sorido, dan berhasil membawa kabur dua unit motor.

Kapolres Biak numfor, AKBP Mada Indra Laksanta SIK, M. Si melalui Kasat Reskrim, Iptu Oscar F. Rahardian, S.IK mengatakan bahwa pelaku melakukan aksinya dalam keadaan mabuk, masuk ke halaman rumah korban lalu mengambil sepeda motor  milik korban yang di parkir di depan rumah.

“Jadi saat pencurian pertama dan kedua  dilakukan, pelaku sudah dalam keadaan mabuk, masuk ke halaman rumah korban, lalu membawa kabur sepeda motor yang sedang diparkir di depan rumah,” Ujar Kasat Reskrim Polres Biak.

Sementara, pelaku serta barang bukti telah diamankan di Polres Biak Numfor guna pemeriksaan lebih lanjut.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.