Plt Sekda Pemprov Papua Barat Kembali Berurusan Dengan Aparat Kepolisian

Isak Hallatu

Lensapapua  Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi  Papua Barat, Drs Ishak Hallatu,   kembali ber-urusan dengan aparat kepolisian, Setelah penamparan pertama  nya dengan salah satu Pramugari  maskapai  penerbangan  yang ada di Indonesia.

 Korban penamparan  nya adalah  Kepala Bagian Humas pada Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Papua Barat, Max Simatauw, SH.  Yang  disaksikan oleh  sejumlah pejabat  setempat.

 Tindakan ini  merupakan  satu tindakan yang tidak  terpuji dari seorang  pimpinan  pada seorang bawahan, Sesuai informasi yang didapat media ini, bahwa peristiwa penamparan  pada Kabag Humas,  terjadi pada saat persiapan gladi bersih  untuk  upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-68 di lapangan Borarsi, Kamis (15/8) malam sekitar  pukul 19.30 WIT.

 Plt Sekda selaku Ketua Panitia Peringatan HUT Kemerdekaan RI sedang melakukan pengecekan, namun ternyata kesiapan belum beres. Atas kasus penamparan yang dialaminya, Max Simatauw melaporkan Plt Sekda,Ishak Halatu  ke  Mapolres Manokwari,Jumat (16/8) sekitar  pukul 11.30 WIT.

Dengan kejadian ini, diharapkan kepada semua pimpinan Daerah agar hal seperti ini tidak terulang kembali. Mengingat Negara kita adalah Negara Hukum. ( Red )


Mungkin Anda Menyukai