Plt Bupati Sorong: Taati Aturan & Berikan Pembelajaran Politik Pada Masyarakat Pemilih

banner 120x600
banner 468x60

drs-musa-kamudi-m-si

Lensapapua–  Kesepakatan deklarasi kampanye berintegritas dan damai  yang sudah ditanda tangani harus dilaksanakan dengan konsekuen, para kandidat dan pendukung harus memberikan pembelajaran politik kepada masyarakat pemilih.

banner 325x300

Pilihan boleh berbeda tetapi jangan karena perbedaan, membuat tindakan-tindakan anarkis, tidak jujur yang pada akhirnya merusak tatanan demokrasi, persatuan dan kesatuan yang sudah terpelihara didaerah ini.

Siapapun yang terpilih kedepan, maka itulah yang menjadi pemimpin di Kabupaten Sorong untuk membangun daerah ini kearah yang lebih baik dan dapat lebih mensejahterakan seluruh masyarakat yang ada. Kata Plt Bupati Sorong Drs. Musa Kamudi, M.Si. saat menyampaikan arahan pada acara deklarasi kampanye damai berintegritas, damai dan bermartabat. Selasa (01/11)

Ditambahkan Kamudi, dengan menjaga ketertiban dan mentaati semua aturan, maka kerukunan diantara seluruh masyarakat akan tercipta dengan sendirinya, dan seluruh aktivitas baik itu pembangunan maupun kegiatan ekonomi masyarakat bisa berjalan dengan baik dan lancar. Tuturnya.  RED

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.