Pertahankan dan Tindaklanjuti Reformasi Polri Secara Menyeluruh

AKPB. Moch. Rudy Prasetyo. S.Ik., Kapolres Kabupaten Sorong.

Lensapapua–  Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo mengajak seluruh Aparat Kepolisian mempertahankan dan menindak lanjuti Reformasi Polri yang menyeluruh. Jumat (01/7)

Puncak hari Ulang Tahun ke-70 kepolisian negara republik Indonesia 1 Juli tidak sekedar terisi dengan acara ceremonial yang rutin dilaksanakan tiap tahunnya, namun lebih dari itu.

Peringatan HUT ke-70 Polri hari dijadikan sebagai wahana untuk mengevaluasi kinerja keseluruh unsur ditubuh Polri dari pusat hingga daerah, terutama dalam pelayanan kepada masyarakat dan juga supremasi atau penegakan Hukum ditanah air.
Demikian menjadi isi sambutan Presiden Joko Widodo, pada upacara peringatan hari ulang tahun ke-70 Polri yang dibacakan Kapolres Kabupaten Sorong AKBP Muhammad Rudy Prasetyo , S.Ik.,  di alun-alun kota baru aimas.
Ditambahkan Rudy Prasetyo mengutip isi sambutan Presiden, upaya melakukan reformasi birokrasi ditubuh Polri haruslah dilakukan secara berkelanjutan dan berkesinambungan, sesuai dengan semangat reformasi ditubuh Polri saat ini.

Upacara Peringatan HUT ke-70 Polri berlangsung hikmat kendati cuaca kurang bersahabat, dimana selain petinggi dan anggota kepolisian resor Polres Kabupaten Sorong, dan Wakil Bupati Sorong, juga dihadiri petinggi dan anggota TNI se-Kabupaten Sorong.
Puncak peringatan HUT Polri juga diwarnai dengan pemusnahan Minuman keras dan narkoba hasil sitaan, Disore hari seluruh keluarga besar Polres mengikuti acara syukuran, silaturahmi dan buka puasa bersama di Mapolres Kabupaten Sorong. Red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.