banner 728x250

Pernyataan Kesepakatan Damai Antara Anggota TNI 752/VYS – Susi Air

banner 120x600
banner 468x60

banner 325x300

Mayor A.Yoyok P.Komandan Batalyon 752 VYS

Lensapapua  Bermula dari kejadian salah satu anggota TNI-AD dari satuan 752/Vira Yuda Sakti,yang mengalami kecelakaan lalulintas dan mengalami pendarahan pada Otak.Kata Komandan Batalyon Mayor A.Yoyok P.Jumat 10/1 diruang Loby 752/VYS.

Danyon Yoyok menjelaskan bahwa kejadian tersebut akibat Lakalantas yang dialami oleh anggota kami,yang membutuhkan penanganan se-segera mungkin.karena keadaannya sangat kritis.Jelasnya.

Akhirnya dengan rasa belaskasih kepada sesama anggota,apalagi melihat keadaannya sudah kritis,dengan spontanitas anggota kami yang lain melakukan pemukulan terhadap salah satu karyawan dari Susi Air yang marah-marah tersebut.Terang Yoyok.

Setelah kejadian tersebut dicarilah kata sepakat agar kedua belah pihak antara anggota TNI-AD dari Kompi E dan pihak Susi Air dapat berdamai,akhirnya siang tadi jam 11 Wit Jumat 10/1, di hadapan pihak Bandara,Kapolsek,Dandim,Sekda Bintuni,Kadishub dikoramil Bintuni dilaksanakan pernyataan penyelesaian masalah, sehingga masing-masing pihak saling meng-Instrospeksi diri dan dapat menyadari kesalahan masing-masing.Jelas Dan Yon. (Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.