Permainan Politik Hitam Hanya Issu Murahan Yang Sengaja Ditebar Ditengah Masyarakat

DR. Ir. Albertho H. Solossa, M.Si., calon kandidat bupati Sorong periode 2017- 2022

Lensapapua–  Bakal Calon Bupati Sorong, Dr. Albertho Solossa,M.Si., membantah Isu yang beredar ditengah Masyarakat berkaitan dengan pembatalan untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati.

Isu miring kembali menerpa bakal calon Bupati Sorong, Dr. Ir. Albertho Solossa,M.Si., yang kembali diisukan mundur dari pencalonan pada Pilkada 2017 akan datang, hal tersebut dibantah tegas saat ditemui diruang kerjanya dan melihat ada unsur kesengajaan untuk menggembosi tim sukses yang selama ini telah berkomitmen mendukung dirinya sebagai Bakal Calon Bupati Sorong. Senin (02/5)

Ditambahkan Albertho Solossa, proses pencalonan telah diikutinya, pendaftaran ke partai politik pun telah dijalani, namun ada pihak tertentu yang menyebarkan isu dirinya tidak akan mendapatkan rekomendasi partai politik, padahal secara jelas belum ada satupun partai politik yang mengeluarkan rekomendasi karena masih menunggu survey,oleh sebab itu, diharapkan agar permainan politik hitam semacam ini tidak dilakukan.

Albertho menyebutkan, sejauh ini pra syarat partai telah dijalaninya, oleh karena itu diharapkan sembari menantikan rekomendasi, sosialisasi dan konsolidasi yang diutamakannya.  RED

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.