Perkuat Soliditas, Kapolres Sorong Terima Kunjungan Danrem 181/PVT Sorong

Lensapapua, Dalam rangka memperkuat Soliditas TNI-Polri, Kapolres Sorong AKBP Robertus A. Pandiangan S. Ik. MH didampingi Waka Polres Sorong, Kompol Emmy Fenitiruma,S.Sos dan PJU Polres Sorong menerima kunjungan silaturahmi komandan Korem 181/Praja Vira Tama Sorong, Brigjen TNI Indra Heri, S.E dan Kasi Ops Kasrem 181/PVT Sorong, Kolonel Inf. Slamet Supriyanto,S.I.P.,M.M serta Dandim 1802/Sorong, Letkol Inf. Budiman, SE.,M.I.Pol.,MM, di Mapolres Sorong, Rabu (06/01/2021).

Kapolres Sorongsaat penyambutan mengucapkan selamat datang kepada Danrem 181/PVT Sorong dan Kasi Ops Kasrem 181/PVT Sorong Kolonel Inf. Slamet Supriyanto,S.I.P.,M.M serta Dandim 1802/Sorong Letkol Inf Budiman, S.E.,M.I.Pol.,MM. Kegiatan tersebut diisi dengan bincang santai diruangan kerja Kapolres Sorong sekaligus membahas situasi kamtibmas guna menjaga stabilitas bangsa terlebih di saat Pandemi Virus Corona /Covid-19 saat ini.

Kedatangan Danrem 181/PVT Sorong adalah kunjungan silaturahmi perdana di Mapolres Sorong guna meningkatkan sinergitas TNI-POLRI. Harapan pada pertemuan tersebut Sinergitas TNI-Polri sebagai Pilar Negara harus terus dijaga agar bangsa ini betul-betul jauh dari berbagai gangguan maupun ancaman dari oknum-oknum tertentu, jelas Kapolres Sorong.

Pada kesempatan tersebut Danrem 181/ PVT Sorong Brigjen TNI Indra Heri mengucapakan apresiasinya kepada Kapolres dan jajarannya yang selalu menjunjung tinggi sinergitas dengan TNI di Sorong terkhusus di Kabupaten Sorong dan Kabupaten Tambrauw. “Kedepannya agar kita TNI-Polri tetap sinergis dalam melaksanakan tugas menjaga keamanan terutama di Wilayah Hukum Polres Sorong”, ucap Danrem.

“Kami selalu siap memberikan dukungan kepada Kapolres dan Jajarannya menjaga komunikasi dan kekeluargaan TNI-POLRI di Kabupaten Sorong dan Kabupaten Tambrauw,” tuturnya. amr/red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.