Peningkatan Kompetensi Satpol PP Penting Untuk Mengamankan Perda

Pelatihan kompetensi Satpol PP kab Sorong.

Lensapapua–  70 Anggota Satpol PP Kabupaten diikut sertakan dalam pelatihan peningkatan kompetensi agar mampu mengamankan kebijakan Pemda melalui peraturan daerah.

Kompetensi aparatur pemerintah daerah perlu ditingkatkan dari waktu ke waktu, termasuk kompetensi Satuan Polisi Pamong Praja sebagai bagian dari aparatur pemerintah daerah yang diberi amanat untuk mengamankan kebijakan pemerintah daerah melalui peraturan daerah.

Diakui Asisten II, H. Abdul Gani Malagapi,S.Sos., saat mewakili Bupati Sorong membuka kegiatan Pelatihan kompetensi bagi anggota Satpol PP kabupaten Sorong di pendopo Alun-Alun Aimas Kabupaten Sorong, kinerja satpol PP Kabupaten Sorong sudah cukup membanggakan, kendati masih banyak kekurangan termasuk dari segi personil, namun pengabdian dan loyalitas terus ditunjukkan dan diharapkan dapat dipertahankan.

Kegiatan pelatihan peningkatan kompetensi Satpol PP dilaksanakan selama 10 hari dengan melibatkan sejumlah pemateri diantaranya dari Basarnas dan Kepolisian untuk meningkatkan kompetensi anggota secara keseluruhan. (Yud/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.