banner 728x250

Pendistribusian Raskin Harus Tepat Sasaran

banner 120x600
banner 468x60

banner 325x300

Hj.Abd.Gani Malagapi S.Sos.MM.Asisten II Setda Kabsor

Lensapapua Sosialisasi beras miskin (Raskin) kabupaten Sorong program tahun anggaran 2014 dilaksanakan di Ruang Pola Pemerintah daerah kabupaten Sorong, Selasa 18/2.

Asisten II Bidang Perekonomian dan Kesejahteraan Setda Kabupaten Sorong Hj.Abdul Gani Malagapi, S.Sos.MM.Dalam arahannya  mengatakan bahwa keberhasilan dan kesuksesan dalam pendistribusian Raskin di kabupaten Sorong adalah  hasil dari kerjasama dan kerja keras yang baik dari seluruh tim terutama yang langsung berhadapan dengan masyarakat yaitu para kepala distrik dan kepala kampung.Terangnya.

Segala biaya transportasi ditangani langsung oleh Bulog sampai ke distrik, baru dari distrik kekampung nantinya akan dibebankan pada pemerintah daerah melalui APBD, seperti yang sudah terlaksana 3 tahun ini.Terang Gani.

Lebih lanjut Gani menegaskan bahwa harga beras Raskin tidak boleh lebih dari Rp.1.600/Kg sampai kepada masyarakat dan setiap triwulan kepala distrik harus memberikan laporannya, tegasnya.

Diakhir arahannya Gani mengharapkan agar pendistribusian Raskin ini dapat berjalan dengan lancar dan lebih ditingkatkan lagi seperti yang sudah pernah dilaksanakan sebelumnya   di tahun 2013.Serta semua pendistribusian Raskin ini harus tepat sasaran.Tegasnya.(Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.