Pemerkosaan Terhadap Anak dibawah Umur Kembali Terjadi Di Papua Barat

Lensapapua–   Anak adalah generasi muda bangsa yang patut mendapat perhatian dan kasih sayang. Namun kenyataan yang terjadi diberbagai wilayah yang ada di negara ini sungguh memprihatinkan.

Seorang laki-laki berinisial U. yang bekerja sebagai kontraktor  beralamat dikobioser gang Tenggiri nomer 1 kelurahan Waisai Kabupaten Raja Ampat, tega-teganya memperkosa seorang anak kecil sebut saja bernama bunga (nama samaran-red)  umur 6 tahun suku Buton anak dari H. dan ibu bernama M. suku Buton pekerjaan penjual ikan. alamat perumahan kobioser (rumah berdekatan dengan rumah pelaku-red)

Adapun kronologis kejadian, Pada Pukul 08.00 wit korban bunga meninggalkan rumah dan pergi kerumah U (tersangka-red) Sabtu (21/1)

Kemudian pukul 09.00 wit orang tua korban mencari  (korban) yang pada saat itu tidak ada dirumah.

Pukul13.00 wit ibu korban menemukan korban dikamar rumah U (pelaku-red), dengan kondisi pelaku sedang memakai celana dalam saja dan korban saat melihat ibunya langsung tutup muka dan menangis.

Melihat kejadian tersebut ibu korban membawa korban pulang kerumah.dan menanyakan kepada korban apa yang terjadi.

Pukul 14.00 wit kedua orangtua korban menemukan tanda merah dileher korban, dan mengatakan bahwa pelaku sudah melakukan hubungan intim layaknya suami dan istri.

Kemudian Pukul 15.00 wit orangtua korban melaporkan kejadian tersebut ke Polres Kabupaten Raja Ampat.

Tepat Pukul 16.00 wit anggota Polres Raja Ampat membawa pelaku untuk selanjutnya diperiksa proses penyelidikan dipolres Kabupaten Raja Ampat.

Sementara keadaan korban masih merasa trauma. Dan Hasil visum telah membuktikan bahwa telah melakukan hubungan intim.RED

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.