Pembangunan Yang Dilaksanakan Pemkab Sorong Di Distrik Moraid Semata-Mata Untuk Memberikan Pelayanan Terhadap Masyarakat

Ir.Sefter Kawap.Kadis Petambangan

Lensapapua-  Terkait dengan pembangunan lampu listrik bertenaga Surya di 7 kampung distrik Moraid yang dilakukan pemerintah daerah kabupaten Sorong, melalui dinas Pertambangan,semata-mata hanya untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat. Kata Kepala dinas pertambangan kabupaten Sorong, Ir. Septer Kawab.

Pembangunan tersebut dilaksanakan oleh 3 dinas terkait yakni dinas Pertambangan untuk  pembangunan lampu listrik bertenaga surya,dinas sosial untuk pembangunan perumahan bagi masyarakat, dan dinas pekerjaan umum.Ada pun ketujuh  kampung tersebut adalah kampung Dela,Megame,Kladum,Selewok,Warmanen,Soklor dan Sakafur. Terangnya.

Ia menambahkan bahwa anggaran untuk pelaksanaan pembangunan tersebut diambil dari dana alokasi khusus (DAK) dinas pertambangan kabupaten Sorong. Jelasnya saat dihubungi media online Lensapapua.com melalui telepon genggam nya Kamis 24/7.

Saat dikonfirmasi terkait dengan nama-nama kampung tersebut yang secara sah memang masuk dalam cakupan wilayah kabupaten Tambrauw, Ia mengaku bahwa hal tersebut tidak diketahui secara jelas, dan kami juga sebenarnya  sudah mengantisipasi hal itu, akan tetapi yang pasti kami hanya memberikan pelayanan terhadap masyarakat disana. Dan Bupati kabupaten Sorong juga sudah menyetujui hal tersebut, apalagi menyangkut dengan pelayanan terhadap masyarakat, tetap kita prioritaskan. Terangnya. (Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.