Pelaku Pembunuhan Sadis di Biak Tertangkap di Maros

Lensapapua, Biak – Dua pelaku pembunuhan terhadap seorang Pria 39 tahun yang jenasahnya yang ditemukan di Kampung Suneri Distrik Yendidori Kab. Biak Numfor Papua, pada Rabu (26/06/2019) lalu, berhasil ditangkap Polisi.

Kedua pelaku pembunuhan ini masing-masing ZI (28) dan RA (22) diringkus oleh Tim gabungan dari Timsus Polda Sulsel bersama Resmob Polres Maros di Jalan Bulu-bulu, Kabupaten Maros Sulsel, Sabtu (29/06/2019, dini hari.

Kapolres Biak Numfor AKBP Mada Indra Laksanta, SIK., M.Si melalui Kasat Reskrim AKP Jefry P. Tambunan mengatakan bahwa pengungkapan kasus ini bermula saat Sat Reskrim Polres Biak Numfor bekerja sama dengan Tim Sus Polda Papua melakukan penyelidikan dan berhasil mengetahui keberadaan kedua pelaku yang berada di wilayah hukum Polda Sulsel. Dan setelah berkoordinasi dengan Timsus Polda Sulsel bahwa terduga pelaku pembunuhan yang terjadi di Kampung Suneri, Distrik Yendidori, pada 26 Juni 2019 lalu, berada di wilayah hukum Polda Sulsel. Timsus Polda Sulsel langsung melakukan penyelidikan dan berhasil mengetahui keberadaan kedua pelaku di Kabupaten Maros.

“Setelah dilakukan penyelidikan, kami mengetahui bahwa setelah kedua pelaku membunuh korban kemudian kedua pelaku melarikan diri ke Makassar dengan menggunakan pesawat Sriwijaya pada hari Selasa (25/06/2019),”katanya.

Lanjut Kasat Reskrim, bahwa tim penyidik dari Polres Biak sudah berada di Polres Maros untuk menjemput pelaku dan dibawa kembali ke Biak untuk dilakukan proses selanjutnya.(red/rin)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.