Pelaksanaan Sidang LKPJ Bupati Sorong Tahun 2013 Jangan Sampai Molor

Ketua DPRD Kab Sorong,Fery Alex Flassi SH.

Lensapapua–  Terkait dengan  laporan kerja pertanggungjawaban (LKPJ) kepala daerah dalam hal ini Bupati Sorong, harus dapat kita pertahankan nilai wajar dengan pengecualian (WDP).Kata Ketua DPDR kabupaten Sorong Fery Alex Flassi SH.

Pernyataan ini disampaikan dalam pembukaan Mesrenbangda kabupaten Sorong tahun 2015.Kamias 13/3.kenapa harus  dipertahankan,agar sesuai dengan anjuran BPKP pada tahun 2013 yang lalu. Terangnya.

Pada hakekatnya kami sangat mengharapkan LKPJ tersebut dapat segera diselesaikan karena hal itu sangat penting.Penyelenggaraan pemerintahan daerah ada dipemerintah daerah dan DPRD, hal yang tidak dapat dipisah-pisahkan.

Sehingga nilai WDP kalau bisa harus kita tingkatkan pada tahun 2014 ini dengan wajar tanpa pengecualian (WTP).ini harapan kami dan harapan kita semua.Imbuhnya.

Melalui moment ini kami harapkan seperti yang ditunjuk dalam LKPJ tersebut kalau bisa dalam waktu dekat sudah kita laksanakan.Karena kami akan segera laksanakan sidang LKPJ laporan kinerja pemerintah daerah dalam minggu ini atau sekitar tanggal 17-18/3 yang akan datang.Katanya.

Seperti tahun –tahun sebelumnya kita selalu laksanakan sidang LKPJ pada bulan Maret.harapan kami jangan sampai molor waktunya.karena jika sampai hal ini terjadi,tentunya kita sudah dinilai kurang,karena ini juga termasuk satu penilaian dari BPK.Terangnya. (Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.