banner 728x250

Para Tenaga Pendidik & Tenaga Kesehatan Yang “Tidak Melaksanakan Tugas Dengan Baik Tidak Diberikan Gaji”

banner 120x600
banner 468x60

IMG_3205

Lensapapua– Terkait dengan pencanangan hari kesatuan gerak PKK,KB-KES ke-43 ini merupakan satu hal yang positif,dimana seluruh tim penggerak PKK Kabupaten Sorong bisa hadir ditengah-tengah masyarakat yang masih sangat memprihatinkan ini,Kata wakil Bupati Sorong Suko Hardjono S,Sos.M,Si. Sabtu 27/9.

banner 325x300

Sehingga dengan kehadiran tim penggerak PKK ini diharapkan bisa memberikan pencerahan,cahaya didalam kehidupan masyarakat-masyarakat yang ada,khusus nya ditingkat distrik dan kampung yang masih membutuhkan pelayanan dari berbagai bidang,ujarnya.

Wakil Bupati menambahkan,beberapa waktu yang lalu juga hal seperti ini sudah dilaksanakan di Distrik Beraur,dengan lokasi yang sangat jauh dan harus bermalam disana,tentu hal ini menjadi satu pengorbanan yang harus sama-sama dijunjung dan harus sama-sama dilaksanakan demi seluruh masyarakat yang ada,agar turut serta merasakan ,menikmati perkembangan yang ada di ibukota kabupaten ini,karena perkembangan kemajuan pembangunan diibukota Kabupaten Sorong tentu sangat berbeda dengan dikampung Siwis ini, urainya.

Oleh sebab itu kita harus mensyukuri perkembangan yang ada saat ini dikampung Siwis  ini,dengan sudah terbukanya infrastruktur jalan yang sudah sangat memadai,jika dibandingkan dengan beberapa tahun lalu,tetapi semua ini dapat terlaksana berkat dukungan dan kerjasama dari seluruh masyarakat kampung untuk mewujudkannya,apalagi dengan kepemimpinan Bupati kita saat ini yang benar-benar sangat bagus sekali untuk memajukan daerah kita ini, bebernya.

Ditambahkan, dengan terbukanya akses jalan,akses telekomunikasi dan akses pemerintahan yang semakin lancar tentu akan berdampak positif bagi masa depan anak-anak kedepan,dengan harapan pengaruh-pengaruh negatif dari luar harus bisa difilter/saring dengan baik,apalagi dengan perkembangan informasi yang sudah semakin lancar,diharapkan untuk tidak terlena dengan adanya informasi-informasi yang negatif,manfaatkan dan jaga keseimbangan alam yang ada dilingkungan kita,tegasnya.

Dengan kehadiran kegiatan tim PKK ini diharapkan bisa memberikan satu pengalaman,ilmu yang bermanfaat positif bagi lingkungan maupun didalam keluarga.Diharapkan juga bagi petugas kesehatan harus bisa melaksanakan tugasnya dengan baik,jangan sering meninggalkan tempat tugas selain adanya keperluan untuk mengambil obat atau keperluan lainnya yang menyangkut kebutuhan masyarakat kampung ini,harapnya.

Termasuk kepada tenaga pendidik/guru-guru untuk dapat melaksanakan tugas/amanah yang diemban sesuai dengan aturan yang sudah ada,karena menurut informasi yang kami dapat ada guru-guru yang meninggalkan tempat tugas selama 6 bulan berturut-turut,maka jika hal seperti ini terulang lagi, maka kami akan stop gajinya,tegas wakil Bupati.

Ia menambahkan, beberapa waktu lalu pemerintah daerah telah melantik putra daerah terbaik disini untuk menjadi kepala distrik Klaso,dengan harapan bisa mengabdikan dirinya ditengah-tengah masyarakat,agar ada sinergitas antara pemerintah daerah diibukota kabupaten dengan didistrik ini,dengan demikian diharapkan kepada kepala distrik secara hirarki untuk dapat mengatasi segala permasalahan yang ada dikampung ini,karena hal ini termasuk juga sudah meringankan tugas-tugas pemerintah daerah dalam hal ini Bupati,pungkas wakil Bupati. (Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.