Pantau Kesiapan Pilkada Plt Bupati Sorong Turun Lapangan

Lensapapua–  Pelaksana Tugas Bupati Sorong, Drs. Musa Kamudi. M.Si., bersama rombongan melakukan kunjungan atau turun lapangan ke Distrik Wemak meninjau kesiapan pelaksanaan Pilkada Kabupaten Sorong.

Menjelang pemilu kepala daerah, kesibukan untuk memantau persiapan pemilu kepala daerah tidak saja tampak di kantor Komisi pemilihan umum daerah (KPUD) kabupaten Sorong, melainkan juga tampak pada jadwal kunjungan Pelaksana tugas Bupati Sorong, Musa Kamudi, yang melakukan kunjungan ke kampung Batu Payung distrik Wemak Kabupaten Sorong.

Pelaksana Tugas Bupati Sorong, Musa Kamudi, Selasa (7/2/2017) mengatakan sebagai pelaksana tugas Bupati Sorong, diamanatkan untuk memantau dan mengawal jalannya pelaksanaan Pemilu kepala daerah di kabupaten Sorong.

Oleh karenanya, kunjungan kelapangan penting dilaksanakan agar mengetahui ada tidaknya persoalan atau kendala teknis yang dapat mengganggu jalannya pelaksanaan pemilu kepala daerah 15 Februari nanti.

“Sebagai pelaksana tugas Bupati, kami diamanatkan agar dapat memantau, mengawal jalannya pelaksanaan pemilu kepala daerah 2017, sejauhmana kendala yang dihadapi petugas dilapangan perlu kita dengarkan dan kita simak.

Dengan tujuan agar kita dapat mencarikan solusinya, dan tadi juga dikeluhkan masyarakat terkait DPT, ada warga yang Pilpres pada pemilihan legislatif lalu bisa mencoblos, tapi Pilkada kali ini nama tidak ada didalam DPT, nah itu yang akan kita carikan solusinya agar masyarakat juga dapat menyalurkan hak politiknya” terang Musa Kamudi.

Musa Kamudi menambahkan, menjelang akhir masa jabatannya selaku pelaksana tugas pada tanggal 11 Februari nanti, diharapkan masyarakat Kabupaten Sorong dapat mendatangi TPS, menyalurkan hak politik, dan tetap menjaga kamtibmas tetap kondusif, sebagai bentuk partisipasi dalam membangun Kabupaten Sorong semakin lebih baik.  (yud/red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.