Millenial Road Safety Riding Festival 2019 Akan Digelar Dialun-Alun Aimas

Kasatlantas Polres Aimas Kabupaten Sorong, AKP. Ade. L. Far-Far.
banner 120x600
banner 468x60
Kasatlantas Polres Aimas Kabupaten Sorong, AKP. Ade. L. Far-Far.

Lensapapua–   Korlantas Polri akan menyelenggarakan kegiatan yang bertajuk “Millenial Road Safety Riding ” secara serentak diseluruh Indonesia pada tanggal 02-31 Maret 2019.

 

banner 325x300

Khusus dikabupaten Sorong, Millenial road safety riding festival akan dilaksanakan pada tanggal 16 Februari 2019 mendatang.

 

Kasatlantas Polres Aimas Kabupaten Sorong, AKP. Ade. L. Far-Far., dalam keterangannya menjelaskan bahwa kegiatan Milenial ini bertujuan untuk mengajak seluruh anak-anak muda produktif dengan rentang usia 17 -35. Untuk bagaimana berlalulintas dengan tertib aman dan selamat.

 

Karena sesuai data dari Korlantas Polri, kebanyakan jumlah korban lakalantas adalah para anak muda kaum millenial yang masih produktif. Sehingga melalui penyelenggaraan kegiatan tersebut, nantinya dapat disosialisasikan secara menyeluruh/masif termasuk kepada seluruh masyarakat tentang berbagai hal dalam berlalulintas. Jelas Kasatlantas.

 

Ditambahkan Kasatlantas, kegiatan ini nantinya akan diikuti para pelajar, mahasiswa, komunitas-komunitas motor, karang taruna. Dengan agenda kegiatan terpusat seperti tarian etnik kolosal, safety riding, deklarasi pelopor keselamatan, millenial enterpriner expo dan acara tambahan lainnya seperti jalan sehat dan permainan game online  yang disukai para anak muda.

 

Dengan harapan pelaksanaan kegiatan ini nantinya bisa meriah dan spektakuler, karena Polres Kota dan Polres Aimas akan bergabung pada saat pelaksanaaannya.  Jelas Kasatlantas. Red

 

 

 

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.