Miliki Narkoba, Pria ini Diamankan Polisi di Pelabuhan Biak 

Lensapapua,Biak – Satres Narkoba Polres Biak Numfor melakukan penangkapan terhadap seorang pria berinisial SY (20) yang kedapatan membawa Narkotika yang diduga jenis ganja, tepat dipintu keluar areal Pelabuhan Laut Biak, Rabu (17/02/2021).

Penangkapan SY bermula setelah aparat mendapat informasi bahwa ada seorang laki-laki yang diduga membawa narkotika dengan tujuan Biak menggunakan Kapal KM Ciremai dari Jayapura.

Setelah melakukan pengeledahan terhadap SY, Satres Narkoba menemukan barang bukti berupa 1 plastik bening ukuran sedang yang diduga berisikan Narkotika jenis Ganja, selingkar plakban warna kuning, 1 buah celana pendek warna biru bertuliskan AJ, 1 buah tas ransel plastik.

“Melalui informasi yang ada, kami sudah terlebih dahulu mengantongi identitas pelaku dan mengamatinya pada saat turun dari kapal dan saat dipintu keluar areal pelabuhan anggota kami langsung melakukan penggeledahan kepada SY dan dari tangan SY, kami berhasil menemukan barang bukti berupa narkotika jenis ganja,” jelas Kasat Narkoba Polres Biak Iptu Padan Purba dalam konfirmasinya.

Kasat Narkoba mengatakan bahwa SY dan barang bukti langsung diamankan di Mapolres Biak untuk kelanjutan proses pemeriksaan dan akan diproses sesuai hukum yang berlaku.

“Kami berharap juga kepada masyarakat agar bisa lebih kooperatif lagi untuk terus menangkal narkoba dilingkungannya masing-masing, karena dengan begitu bisa membantu kami untuk mengetahui informasi terkait penyalahgunaan narkotika,” pungkas Kasat Narkoba.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.