Mencuri Dengan Menggunakan Sajam, MRB berhasil Diamankan Polisi

Lensapapua, Biak – Satreskrim Polres Biak numfor berhasil melakukan penangkapan terhadap MRB (32) yang merupakan terduga pelaku pencurian dengan kekerasan yang terjadi di Kawasan Lapangan Manuhua pada 8 Februari 2020 lalu, sekitar pukul 21.30 Wit.

Pelaku berhasil diciduk tim Opsnal Reskrim polres Biak di di wilayah Dolog tepatnya di rumah kediaman Ibu mertua pelaku pada Kamis (5/3/2020) sekitar pukul 23.00 Wit.

Menurut keterangan Kapolres Biak numfor, AKBP Mada Indra Laksanta SIK, M. Si melalui Kasat Reskrim, Iptu Oscar F. Rahardian, S.IK saat polisi melakukan penangkapan, pelaku sempat melakukan perlawanan tetapi dengan sigap unit opsnal meringkus pelaku dan membawa pelaku ke Mako Polres Biak.

Kasat Reskrim menjelaskan kronogi perbuatan pelaku saat melakukan aksi kejahatanya, ketika itu korban sedang berada di Kawasan Lapangan Manuhua untuk membuang sampah, pelaku mendatangi korban dengan membawa pisau kemudian mengancam sambil mendorong korban dan merampas barang milik korban berupa dua unit HP dan satu unit Kamera Cannon kemudian pelaku lari meninggalkan korban di tempat kejadian.

“Pelaku mennggunakan senjata tajam berupa pisau untuk mengancam korban, kemudian merampas barang – barang milik korban berupa HP dua unit dan satu unit Kamera Cannon,” Jelasnya.

Saat ini pelaku beserta barang bukti dari hasil kejahatanya sudah diamankan di Polres Biak Numfor.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lensapapua.com

FREE
VIEW