Logistik Pilkada Telah Didistribusikan KPUD Kabupaten Sorong

Lensapapua–  KPUD Kabupaten Sorong telah mendistribusikan logistik Pilkada Bupati dan Gubernur keseluruh distrik di Kabupaten Sorong, proses distribusi dikawal ketat oleh pihak Kepolisian.

Pelaksanaan Pemilukada terhitung tinggal 2 hari lagi, Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Sorong mulai disibukkan dengan berbagai kegiatan, mulai dari kordinasi pengamanan hingga proses distribusi logistik.

Kaitan dengan pelaksanaan distribusi logistik penyelenggaraan Pilkada Bupati dan Gubernur ke seluruh distrik telah dilaksanakan 5 hari sebelum Pilkada, termasuk ke distrik yang sulit dijangkau.

Anggota KPUD Kabupaten Sorong divisi hukum Puji Rustanto, yang ditemui Minggu (12/2/2017) di kantor KPUD Kabupaten Sorong, mengatakan, untuk tahun ini, distribusi logistik semakin ringan beban kerjanya, mengingat distribusi logistik dilakukan hanya dengan menggunakan sarana transportasi darat maupun laut, tidak menggunakan transportasi udara layaknya beberapa tahun sebelumnya.

“Semua telah tiba dengan selamat ke distrik, dan selanjutnya nanti distrik yang akan mendistribusikan ke PPS dan KPPS. harapan kami semua berjalan lancar.

Kalau untuk distribusi, kita pakai transportasi darat dan laut saja, untuk kali ini tidak ada yang didistribusikan melalui udara, pakai helicopter seperti tahun sebelumnya” terang Puji Rustanto.

Puji Rustanto menghimbau agar masyarakat aktif dan bersedia mendatangi TPS untuk menyalurkan hak pilih sesuai dengan hati nurani sebagai wujud partisipasi politik memilih pemimpin kabupaten sorong 5 tahun mendatang. (yud/red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.