Lagi, Salah Satu Tukang Ojek Dianiaya Penumpangnya

banner 120x600
banner 468x60
Pelaku Penikaman saat dikwal ketat Anggota Polsek Kota

MANOKWARI, Lensapapua — Bukan rejeki yang didapat, namun luka sobek yang diterima. Hal inilah yang membuat salah satu tukang ojek di kota manokwari yakni, Reski (19thn) beralamat di Sowi III BTN Manokwari terpaksa polisikan Inisial LA (20thn) dan ABW ( 23thn) warga Sowi IV Perumahan Guru atas kejadian yang dialaminya.

Sesuai informasi yang dihimpun redaksi media ini, kejadian penganiyaan yang dilakukan oleh terlapor atau Pelaku LA dan ABW kepada korban Reski  sesuai Laporan Polisi (LP) yang dibuat nomor 204 / V / 2017 / Papua Barat / Sek Manwar ini, terjadi pada Senin 15 mei 2017 sekitar pukul 08.00 wit. Dimana saat itu Korban yang keseharian sebagai tukang ojek beroperasi di wilayah manokwari kota  dimintai oleh salah satu pelaku yakni LA (20 thn) meminta Resky (Korban,red)/ Tukang Ojek hendak menghantarkan mereka yakni LA dan ABW menuju kearah pantai Sowi IV. Namun naas saat di pertengahan jalan menuju TKP salah satu pelaku yakni ABW menyuruh korban Reski (Tukang ojek, red)  memberhentikan motornya. Usai diberhentikan korban yang saat itu tidak mengetahui niat jahat pelaku, mendapat perlakuan penganiyaan menggunakan sajam yakni sebilah pisau yang dilayangkan pelaku ke bagian tubuhnya dan mengenai lengan korban.

banner 325x300

Atas kejadian ini,  korban Reski mendapat penanganan para medis dimana pada lengan korban  di jahit sebanyak 11 jahitan usai dibantu warga sekitar dan pihak kepolisian mengawal ke RS AL.

” Para Pelaku sudah langsung di tahan juga. Salah satu pelaku juga sudah langsung dirawat di RS AL karena sempat mendapatkan merasakan amukan warga. Lebih lengkapnya silahkan ke Polsek dan konfirmasi langsung ke Kapolsek,” Ujar salah satu anggota polsek saat dimintai keterangannya.

Menindak lanjuti hal ini saat dikonfirmasi ke Polsek Kota dan melalui via sms (15/5) Kapolsek Kota Manokwari AKP Halim Sawal, masih belum dapat memberikan kronologi lebih lanjut atas kasus kejadian ini. (ian)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.