Lagi, Polres Sorong Ciduk Pengedar Narkoba

 

Lensapapua, Satuan Reserse Narkoba Polres Sorong kembali menangkap pengedar narkoba yang meresahkan masyatakat.

Kali ini, 2 pengedar sekaligus berhasil diciduk dalam semalam dengan tempat kejadian perkara (TKP) dan waktu berdekatan.

Salah seorang tersangka, D, berhasil dibekuk ketika melakukan transaksi narkoba di Jl. Pendidikan KM. 8 Kota Sorong.

Informasi awal yang diperoleh, D akan melakukan transaksi di kawasan Hotel The Two Jl. Baru Kota Sorong. Namun informasi berkembang dan D mengalihkan lokasi transaksi di Jl. Pendidikan KM. 8 Kota Sorong.

D berhasil ditangkap Satresnarkoba Polres Sorong pada pukul 01.30 WIT berikut barang bukti berupa narkoba jenis sabu-sabu sebanyak 2 kantong plastik kecil, 3 unit telepon seluler, dan 8 lembar uang pecahan 100 ribu.

Salah seorang pengedar narkoba yang berhasil diciduk Satresnarkoba Polres Sorong, D. Dok/res
Salah seorang pengedar narkoba yang berhasil diciduk Satresnarkoba Polres Sorong, D. Dok/res

Di lokasi yang tak jauh dari D, tepatnya di Jl. Tanjung Kasuari KM. 8 Kota Soring, Satresnarkoba juga berhasil meringkus T yang juga adalah pengedar narkoba.

T berhasil dibekuk petugas pada pukul 02.20 WIT dini hari krtika tengah menikmati sabu-sabu di rumahnya tanpa banyak melakukan perlawanan.

Dari hasil penggeledahan di rumah T, Polisi berhasil mengamankan batanh bukti berupa 1 paket sabu-sabu yang sudah dikonsumsi setengah, alat hisap sabu-sabu atau bong, 1 buah pipet, 7 buah pipa cungkil, korek api, 3 unit telepon seluler, buku rekening, dan resi pengiriman uang.

Kedua tersangka saat ini tengah meringkuk di tahanan Mapolres Sorong dan dijerat ayat 112 Undang-unfang Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika dengan ancaman maksimal 12 tahun penjara dan denda Rp. 8 Milyar. red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.