Kilas Polres Biak Numfor 2018, Musnahkan 1200 Miras Dan 8 Kasus Kriminal Terungkap

Lensapapua, Polres Biak Numfor memusnahkan Barang bukti hasil Operasi Cipta kondisi sepanjang Tahun 2018, yakni lebih dari 1200 botol minuman keras serta sejumlah obat obatan dan Berbagai Produk Kosmetik yang telah Kadaluarsa.

Pemusnahan Berbagai Miras ini dilakukan di halaman Apel Polres Biak Numfor, di saksikan oleh para Muspida dan Pimpinan Forkopimda di wilayah Kabupaten Biak Numfor, dan Para Tokoh Agama serta masyarakat, Jumat (22/12/2018).

Selain pemusnahan Barang bukti hasil Operasi Cipta kondisi sepanjang Tahun 2018, Polres Biak Numfor juga melakukan Press Conference pengungkapan kasus-kasus kejahatan yang terjadi sepanjang 3 bulan terakhir, ada 8 Laporan Polisi yang terdiri dari bebagai kasus pencurian.

Pada pemgungkapan kasus ini, 10 orang tersangka berhasil di amankan di Polres Biak Numfor.

Kapolres Biak Numfor AKBP Mada Indra Laksanta, S.IK, M.Si, berharap untuk ke depan semoga aksi-aksi pidana bisa terus menurun dan Kepolisian harus meningkatkan kepercayaan kepada masyarakat.

“Ini hanya sebagian saja yang kita rilis ada beberapa kasus lagi yang masih dalam tahap penyelidikan,” ujar Kapolres.

Ia meminta kepada semuanya unsur, masyarakat, untuk bisa menjaga keamanan karena keamanan bukan hanya tugas Polri semata tapi keamanan adalah tanggung jawab bersama.

“Setiap individu memiliki tanggung jawab itu,” Pungkas Kapolres. red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.